Jadi Pembina Upacara, Ini Pesan Brigpol Renggo

Dibaca: 320 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bhabinkamtibmas (BKTM) Brigpol Renggo Elridolian, S.IP. Dari Polsek Muara Bungo, menjadi pembina Upacara Bendera di SDN 90/II Talang Pantai, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo, Senin (10/02/2020).

Brigpol Renggo Elridolian mengatakan, pembentukan karakter anak seperti nilai budi pekerti, etika, agama dan toleransi. Siapkan diri sejak dini dengan belajar yang baik dan nantinya bisa jadi orang berguna dan membanggakan orang tua.

“Mari tanamkan kedisiplinan sejak dini supaya kedepan bisa menjadi orang berguna bagi nusa dan bangsa. Seperti kalau ingin menjadi Polisi dan TNI, harus berlajar dengan baik, jangan bolos dan hormati guru dan orang tua,” kata Renggo.

Brigpol Renggo juga mengajak para Siswa untuk menjadi siswa – siswi yang berprestasi, memilki kedisiplinan yang kuat. Karena sekolah tingkat dasar ini, membentuk karakter diri bagi seluruh siswa – siswi.

“Muli sekarang kurangi bermain-main yang tidak ada manfaatnya, hindari bermain game dan yang peling penting jangan lupa mengaji agar menjadi siswa yang memiliki ilmu agama yang kuat,” tutup Renggo.

Sementara itu , Kepala SDN 90/II, Talang Pantai Sri Deliana mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Bhabinkamtibmas, yang berkenan menjadi pembina Upacara pada hari ini.

“Terima kasih kepada bapak BKTM Brigpol Renggo yang sudah menjadi pembina upacara Bendera pada hari ini, semoga kemitraan ini terus berlanjut dimasa datang,” imbuhnya. (zek)

ADVERTISEMENT