Dandim 0416/Bute, Ajak Wartawan Perangi Berita Hoax

Dibaca: 99 kali
Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu H.S, Ngopi Bareng Dengan Wartawan Bungo dan Tebo di Makodim.

BUNGO. Kodim 0416/Bute – Danrem 042/Gapu, Kolonel Arh Elphis Rudy, bahwa di Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, mengajak para wartawan di Jambi untuk memerangi berita hoax yang bisa memecah belah bangsa.

Ajakan Danrem tersebut, juga diikuti oleh jajaran Kodim tak terkeculi Kodim 0416/Bute, dibawah Komando Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos, M.M, dirinya mengajak semua wartawan di Bungo dan Tebo, untuk selalu memerangi berita hoax.

“Selaku Dandim, saya juga mengajak kepada semua para wartawan di Kabupaten Bungo dan Tebo, untuk memerangi berita hoax yang bisa memecah belah bangsa dan negara,” kata Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, Sabtu (9/2/2019).

Sebut Dandim, di momentum Hari Pers Nasional (HPN) tahun ini, mari semua komponen bangsa dan para partawan untuk memerangi berita hoax, yang bisa memecah belah bangsa dan negara.

“Karena para wartawan adalah sebagai ujung tombak untuk memberikan sebuah informasi ke masyarakat. Lewat peran wartawan masyarakat kita bisa mendapat berita-berita membangun, bukan sebaliknya menebar informasi hoax,” kata Dandim.

Selain itu, semua prajurit TNI khususnya jajaran Kodim 0416/Bute, sebagai ujung tombak negara bisa menjaga pertahanan negara.

“Sinergitas dan kerjasama yang baik dengan eleman masyarakat bisa menepis isu-isu yang berkembang di tengah
masyarakat,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*