Babinsa Koramil 416-07/RB, Lakukan Komsos Bahaya Narkoba

Dibaca: 160 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serka Imron, dari Koramil 416-07/Rimbo Bujang, Kodim 0416/Bute, melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) akan bahaya narkoba di Dusun Rantau Kembang, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Minggu (10/2/2019).

Komsos ini, kata Serka Imron, sangat dibutuhkan oleh masyarakat karena pengaruh narkoba sudah sangat meresahkan masyarakat. Oleh karena itu. sejak awal masyarakat harus mewaspadai akan masuknya pengaruh narkoba di generasi muda.

“Kita tahu, narkoba adalah musuh kita bersama, terlebih kepada generasi muda. Karena apabila anak-anak muda terpengaruh narkoba maka bisa menghancur masadepan bangsa dan merugikan keluarga,” kata Serka Imron.

Sementara itu, Danramil 416-07/Rimbo Bujang, Kapten Caj Sugianto dikonfirmasi mengatakan, giat Komsos ini, terus dilaksanakan oleh anggota masing-masing di wilayah binaan. Hal tersebut tak lain, membangun komunikasi langsung pada masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan komsos yang sudah kita laksanakan kepada masyarakat, diharapkan kedepan bisa lebih waspada lagi akan pengaruh narkoba yang bisa nengancam masa bangsa,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT