Polres Tebo Bersama Kodim 0416/Bute, Gelar Olahraga Bersama

Dibaca: 241 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Polres Tebo bersama Kodim 0416/Bute gelar Olahraga bersama Polres Tebo, bertempat di Kabupaten Tebo Sabtu (10/2/2018).

Olahraga bersama ini yang diikuti oleh jajaran Polres Tebo dan Polsek, jajaran Kodim 0416/Bute dan Koramil serta Kompi B Yon Raider.

Tampak hadir Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, Pabungdim Mayor Inf Drs Mushammid Danki Senapan B Kapten Inf Sandi dan lainnya.

Kegiatan diawali Apel Gabungan yang dipimpin oleh Kapolres Tebo dengan Yel Yel dilanjutkan Gowes dan jalan santai start dari Mapolres Tebo finish di Polsek Tebo Tengah serta diakhiri senam bersama.

Pabung Kodim 0416/Bute Mayor Inf Drs Mushammid mengatakan, TNI Polri harus kompak, ini dibuktikan Kodim 416/Bute dengan Polres Tebo dalam gelar Olahraga bersama maupun dalam kegiatan yang lainnya, TNI Polri bersama rakyat bersatu Negara akan kuat dalam kesatuan NKRI.

“Momentum gelar olahraga bersama TNI dan Polri sangat positif dalam rangka memperkokoh sinergitas dan memupuk silaturrahmi,TNI dan Polri bersama rakyat bersatu Negara akan kuat,” kata Mushammid.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.IK menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI dan Polri atas sinergitas dalam persatuan dan kasatuan serta ikut dalam mensukseskan program pemerintah di Kabupaten Tebo.

“Saya berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut, selain mempererat silaturahmi TNI -Polri untuk sinergitas dalam tugas menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan NKRI, “kata Kapores Tebo.

Sementara itu, Danramil 0416-07/Rimbo Bujang, Kapten Caj Sugianto mengikuti Olahraga bersama TNI – Polri mengatakan, pihaknya sangat mendukung digelarnya Olahraga bersama Polres Tebo dengan Jajaran Kodim 0416/Bute.

“Sebagai Prajurit TNI maupun Anggota Polri dituntut memiliki fisik sehat untuk menjalankan tugas, melalui Olahraga inilah badan akan sehat sehingga dalam menjalankan aktifitas akan berjalan lancar,” ujar Danramil. (asa)

HUT BUNGO




































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*