Di Lahan Kompi Senapan B Yonif R 142/KJ, Babinsa Poniman Tanam Sayuran

Babinsa Koptu Poniman merawat tanaman sayuran dan palawija, di Kompi Senapan B Yonif R 142/KJ Muara Tebo. Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka mewujudkan dan mensukseskan program pemerintah ketahan pangan nasional, Babinsa Koptu Poniman Koramil 416-07) Rimbo Bujang menanam tanaman sayuran maupun palawija di areal Asrama Kompi Senapan B Yonif Raider 142/KJ Muara Tebo, Selasa (10/01/2023).

Babinsa Koptu Poniman bersama rekan-rekan Babinsa dari Kodim 0416/Bute
ikut merawat tanaman sayuran dan palawija di areal Kompi B Yonif Raider 142/KJ, dengan luas areal tak kurang dari 1 hektar dan saat ini umur tanaman 1 bulan lebih.

Babinsa Koptu Poniman dikonfirmasi mengatakan, bahwa dirinya bersama rekan-rekan Babinsa dari Kodim 0416/Bute ikut merawat tanaman sayuran seperti timun, kacang panjang dan juga tanaman palawija seperti jagung dan lainnya.

‚ÄĚLuas areal tak kurang dari 1 hektar ditanami sayuran dan palawija, giat ini dalam rangka mendukung ketahanan pangan nasional khususnya di Kabupaten Tebo dan umumnya di Provinsi Jambi,” ungkap Poniman. (asa)