Pimpinan Cabang Muslimat NU Muaro Jambi Resmi Dilantik

Dibaca: 124 kali

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI –  Resmi pimpinan cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU), Kabupaten Muaro Jambi masa khidmat 2021-2026 dan Harlah PC Muslimat NU Ke – 18 oleh Ketua PW Muslimat NU Provinsi Jambi di rumdis Bupati Muaro Jambi, Senin (10/1/2022).

Pelantikan juga dihadiri langsung Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro, Kakan Kemenag, Ketua PW Muslimat NU Provinsi Jambi, Dra Hj Jawarnis, dan PC Muslimat Muaro Jambi, Karnisyah serta para OPD dan tamu undangan lainnya.

Ketua PC Muslimat NU Muaro Jambi, Karnisyah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muaro Jambi, dan Ketua PW Muslimah NU Provinsi jambi yang sempat menghadiri acara pelantikan PC Muslimat Nahdlatul Ulama, Kabupaten Muaro Jambi.

“Memang sejak ada pandemi Covid-19 kita sudah lama tidak melaksanakan kegiatan dan baru sekarang bisa kita laksanakan. Kami juga senang Bupati sangat mendukung program Muslimat NU Muaro Jambi,”katanya.

Dikatakan, hari ini semua bidang sudah resmi dilantik maka dari itu, semua yang dilantik tinggal bergerak dan bekerja. Kunci dari kesuksesan adalah kerjasama yang baik antar bidang.

“Kita sangat bersyukur ibu Bupati sangat mendukung program-program Muslimat NU di Muaro Jambi. Mari kita bergerak dan memajukan PC NU Muslimat agar kita semakin maju,”katanya.

Ketua PW Muslimat NU Provinsi Jambi, Hj Jawarnis sangat mengapresiasi atas dukungan penuh ibu Bupati Hj Masnah Busro telah mendukung penuh kegiatan Muslimat NU. Tentu suport dari Bupati ini, jangan di sia-siakan.

“Semoga pelantikan ini awal yang baik bagi kita semua untuk memajukan PC NU di Muaro Jambi. Paling penting bisa membawa perobahan ke masyarakat agar lebih baik,”tukasnya.

Sementara Bupati Hj Masnah Busro saat dikonfirmasi mengatakan, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten mengucapkan, semoga PC NU Muslimat Muaro semakin berkembang dan maju.

“Saya berharap PC Muslimat NU Muaro Jambi bisa membawa perubahan di tengah – tengah masyarakat sehingga bisa mengurangi kenakalan remaja pada saat sekarang ini,”imbuhnya. (adv/wir)

ADVERTISEMENT