Gunakan Helikopter, Wakapolda Jambi Tinjau Vaksinasi di Tebo

Dibaca: 368 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wakapolda Jambi Brigjen Drs Yudawan R, meninjau langsung kegiatan vaksinasi anak – anak di Kabupaten Tebo.

Kedatangan Jendral Bintang Satu ini didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Fery Handoko, Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Anton Sudjarwo dan Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Parhorian Lumban Gaol, dengan menggunakan Helikopter, Senin (10/01/2022).

Orang nomor dua di Polda Jambi ini disambut oleh Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega yang didampingi oleh Bupati Tebo Dr H Sukandar, Kajari Tebo Imran Yusuf, SH,MH, Pabung 0416 Bute Mayor Inf M Tony Wijaya serta para pejabat utama Polres Tebo.

Wakapolda Jambi dan rombongan langsung mengunjungi kegiatan Vaksinasi, bertempat di Simpang lima Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega saat dikonfirmasi menuturkan, kedatangan Wakapolda Jambi, ingin melihat dari dekat, terkait pelaksanaan vaksinasi di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo.

“Wakapolda datang bersama pejabat Utama Polda ingin langsung mengecek kegiatan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di Tebo, “terang AKBP Fitria.

Setelah pengecekkan vaksinasi, imbuh Kapolres, Wakapolda juga melakukan kegiatan pertemuan tatap muka kepada sejumlah Forkopimda Kabupaten Tebo.

“Tadi beliau juga menggelar tatap muka bersama forkopimda, untuk membahas seputar terobosan vaksinasi di Tebo dan juga dalam rangka menjaga sinergitas serta Kamtibmas, “tutupnya. (cr3)

ADVERTISEMENT