APV Hantam Truk Box di Jalinsum Bungo Seorang Penumpang Tewas di TKP

Dibaca: 624 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Telah terjadi kecelakaan minibus APV bernopol BM 1925 JO dengan truk box indah ekspres dengan nomor polisi B 9037 CXT di jalan lintas sumatera KM 40 sekira pukul 2.00 WIB, satu meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Senin (10/01/2022).

Informasi dirangkum sidakpost.id, mobil box melaju dari arah Jakarta tujuan Padang yang dikemudi oleh Alek Guswandi setiba di TKP datang minibus APV dari arah Padang dengan kecepatan tinggi mengambil jalur lawan meski mobil box itu sempat mengelak, namun mobil APV langsung menghantam tepat di bagian kepala truk bok.

Kasat Lantas Polres Bungo, AKP Aya dikonfirmasi mengatakan, mobil APV melaju kecepatan tinggi dari arah Padang menuju Bungo. Setiba di lokasi menghantam truk box. Akibatnya satu penumpang mobil APV meninggal dunia di TKP.

“Penumpang APV yang meninggal dunia atas nama, Elidar (60) warga Maninjau – Sumbar. Ia mengalami luka robek bagian kepala, sementara penumpang lain dan sang sopir mengalami luka ringan dan dilarikan ke RSUD Muara Bungo, “kata Kasat.

Dikatakan, korban meninggal sempat dilarikan ke RS Rantau Ikil. Penumpang mobil APV yakni, Taupik (43 warga Koto Padang Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Doni (42) tanpa alamat, Rubi (6) tanpa alamat, Appriani (38) tanpa alamat, Rafa, Fitriningsih (35) tanpa alamat.

“Akibat kecelakaan tersebut, kedua kendaraan rusak parah bagian depan. Kerugian materil diperkirakan jutaan rupiah, untuk kendaraan yang terlibat laka, sudah kita amankan di Satlantas Polres Bungo,”ujar AKP Aya. (zek)

ADVERTISEMENT