Usai Dilantik Kades Bedaro Rampak Siap Rangkul Semua Elemen Majukan Desa

Tampak Putra Yansyah bersama warga Desa Bedaro Rampak Usai Pelantikan. Jum'at (9/12). Foto : sidakpost.id/Lalum biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Putra Yansyah Kades Bedaro Rampak, Kecamatan Tebo Tengah, berkomitmen merangkul semua elemen di desa pada kepemimpinannya.

Hal itu dikatakan langsung oleh Putra usai dilantik bersamaan 39 Kades terpilih pada Pilkades serentak 19 November 2022 lalu.

Prosesi pelantikan dipimpin oleh PJ Bupati Tebo Aspan, di Taman Tanggo Rajo Muaro Tebo, Jum’at (09/12/2022). Tampak cukup meriah pelantikan kalo ini.

Putra Yansyah Usai di Lantik menjadi Kades Bedaro Rampak, poto bersama Biro Tebo sidakpost.id, Galang

“Saya berkomitmen untuk menggandeng semua elemen di desa bersama-sama kita membangun desa lebih maju lagi kedepan. Dan terima kasih kepada masyarakat telah memberikan kepercayaan kepada saya dan tim pemenangan telah bekerja keras,” ucap Putra.

Putra menjelaskan, sesuai janji kampanye program prioritas kedepan pertanian dan hewani yang benar-baner dibutuhkan oleh masyarakat dan juga program unggulan lainnya yang menyentuh masyarakat desa.

“Kemajuan desa kedepan tidak bisa saya sendiri yang bekerja tentu dibantu semua elemen masyarakat, mulai masukan, ide, dan pemikiran agar desa yang kita cintai lebih maju dalam segala bidang,” katanya.

Lanjut Putra, Pilkades sudah usai, sekarang mari berjabat tangan membangun untuk kemajuan bersama.

“Tidak ada lagi mana tim pendukung mana yang bukan, batu saya untuk menjalankan amanah dari masyarakat Bedaro Rampak,” timpalnya. (adl)