Mahasiswi Unja Ditemukan Meninggal di Kamar Kost

Terlihat Seorang Mahasiswi Unja ditemukan meninggal dunia di kamar kost. Jum'at (9/12). Foto : sidakpost.id/Munawir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Seorang Mahasiswi Universitas Jambi ( UNJA ) Fakultas pertanian Semester 7 ditemukan meninggal dunia di kamar Kost Nodis No 5 lantai 2 RT 04 Perumahan Mendalo Asri, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi. Jum’at (09/12).

Mahasiswi tersebut bernama Preety Gres Nathania Sihombing (21) warga Desa Teladan Timur, Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota, Provinsi Sumut.

Kapolsek Jaluko AKP Rodi Hambali ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, kejadian pada hari Jumat (09/12/ 2022) sekira pukul 09. 30 WIB.

Dari keterangan saksi mata, Ruth Santa Juliandika Sidabutar dan Romasta Sari Intan, hendak melihat korban di kamar kosnya dan kamar tidak dikunci dan melihat Korban dalam posisi terlentang baring di atas kasur ditutupi selimut warna putih, kemudian saksi memegang kaki korban, dirasakan sudah dingin.

“Setelah itu saksi memberi tahu pacar korban an. Yohanes Manik. Berdasarkan keterangan cowok Korban, bahwa korban pernah mengatakan badannya lemas dan sakit sejak Kamis tanggal 08 Desember 2022 sekira pukul 14.00 Wib,” ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, melakukan komunikasi dengan orang tua korban melalui sambungan telepon, berdasarkan keterangan orang tua Korban, bahwa Almarhum anaknya mengindap penyakit TBC dan selama 6 bulan ini rutin makan obat.

“Sekarang jenazah sudah dibawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi, untuk pemeriksaan intensif dan pihak keluarga bersedia untuk tidak dilakukan otopsi, jenazah rencana akan diberikan formalin dan dibawa ke Medan,” cetus AKP Rodi Hambali. (wir)