Kapolres Tebo : 12 Polsek Perketat Pam Tamu, Pasca Bom Bunuh diri Bandung

Terlihat Personil Polsek Rimbo Ilir, sedang berjaga di depan Mapolsek, guna perketat keamanan. Jum'at (9/12). Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pasca Bom bunuh diri di depan Polsek Astana Anyar Bandung 12 Polsek wilayah hukum Polres Tebo, kini diperketat pengamanan keluar masuk bagi tamu yang datang.

Hal tersebut dikatakan oleh Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega kepada sidakpost.id, Jumat (09/12). Tidak hanya Polsek dijaga ketat pintu masuknya, Mapolres Tebo juga diperketat penjagaan bagi tamu.

“Selain Mapolres, setiap Polsek diperketat penjagaan terhadap tamu yang masuk, ini untuk antisipasi saja, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Semua tamu tentu akan diperiksa bila datang,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga agar seluruh ikut meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tiap wilayah. Karena untuk antisipasi tindak kejahatan jelang Nataru.

“Bila melihat ada tindakan menciptakan di wilayah masing-masing maka segera lapor ke Polsek terdekat. Kami terus patroli agar seluruh wilayah di Tebo aman dan nyaman, ” tukasnya. (asa)