Cegah Penyalahgunaan Narkoba, PT KIM dan CK, Gelar Sosialisasi kepada Karyawan 

Tampak Serius Karyawan PT.CK dan PT KIM Ikuti Sosialiasi Narkoba/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO – PT. Kuansing Inti Makmur (KIM) bersama PT. Cipta Kridatama (CK) menggelar edukasi dan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba kepada karyawan di lingkungan perusahaan. Kegiatan digelar di Hall Badminton PT Cipta Kridatama (CK), Kamis, (09/12/2021).

Penyelenggara Farid Setiawan dalam kesempatan itu mengatakan, sosialisasi bertujuan agar lingkungan perusahaan sehat dan jauh dari narkoba. Karena bila karyawan sudah terlibat mala tak fokus lagi untuk bekerja.

Baca Juga :  Wako AJB Hadiri Deklarasi WBK dan WBBM Lingkup Pengadilan Agama
Kepala Teknik Tambang PT.KIM Serahkan tanda peserta sosialisasi kepada perwakilan karyawan/Foto : sidakpost.id

“Terkait sosialiasi ini, bentuk kepedulian perusahaan dalam upaya membantu agar penyalahgunaan narkoba di Bungo bisa ditekan. Terutama di perusahaan,” katanya.

Perwakilan Managemen PT KIM, Faska Ibrahim mengatakan, kegiatan ini bagian dari partisipasi perusahaan dalam melaksanakan amanah Undang-undang Narkotika Nomor 35 tahun 2009.

Baca Juga :  Kapolres Tebo Irup Hari Pahlawan di Kantor Bupati
Managemen PT CK Saat berikan sambutan di acara sosialisasi narkoba

“Di situ ditekankan agar ada upaya pencegahan potensi terkait penyalahgunaan Narkoba. Karena kondisi saat ini sangat memprihatinkan, jadi kami memulai dari lingkup perusahaan,” terangnya.

Ia menambahkan, sosialisasi ni diikuti sekitar 200 orang karyawan dan keluarga karyawan. Semua itu bertujuan mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan perusahaan. Bila karyawan sehat maka perusahaan juga ikut sehat.