Babinsa Heri Kawal Gebyar Vaksinasi Covid-19, di Kantor Camat Rimbo Ilir

Dibaca: 197 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Heri Suseno Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute memonitoring sekaligus mengawal Gebyar 1000 Vaksin Covid-19 serentak didukung door fres. bertempat di Kantor Camat Rimbo ilir Kabupaten Tebo, Kamis (09/12/2021).

Gebyar Vaksinasi masal ini diikuti oleh warga masyarakat dari lima desa yaitu Desa Karang Dadi, Desa Giri Purno, Desa Sidorejo, Desa Pulungrejo dan Desa Sepakat Bersatu dalam Lingkup wilayah Kecamatan Rimbo Ilir

Animo masyarakat cukup tinggi dalam mengikuti Gebyar Vaksinasi masal ini, kegiatan dimotori oleh PT SMS, BANK Mandiri, BANK BRI serta Para Kepala Desa se Kecamatan Rimbo ilir. Pada kegiatan ini disediakan hadiah melalui undian dengan hadiah pertama Mesin Cuci dan hadiah lainnya Paket Sembako.

Babinsa Sertu Heri Suseno menyebutkan, bahwa warga masyarakat sangat antusias sekali dalam mengikuti Gebyar Vaksinasi pada hari ini di Rimbo Ilir, karena warga sudah sangat menyadari akan menfaat Suntik Vaksinasi Covid-19.

“Himbauan pemerintah masyarakat walaupun sudah mengikuti Suntik Vaksinasi dosis kesatu maupun dosis kedua, harus tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan sabun, memakai masker dan pola hidup bersih serta sehat,”kata Babinsa Sertu Heri Suseno. (asa)

ADVERTISEMENT