Wabup Bungo Berbaur Bersama Masyarakat, di Acara Pengajian IMKK

Dibaca: 168 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Wakil bupati bungo H Safrudin dwi aprianto, menghadiri pengajian rutin Ikatan Muslim Kuamang Kuning (IMKK) yang ke 202, di Dusun Bangun Harjo Kecamatan Pelepat Ilir, Minggu (08/12/2019).

Selain wabup bungo, turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.Ik, Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo, Para kepala OPD, staf ahli, Kabag, serta unsur forkompinda, Kapolsek Pelepat Ilir, Camat, Para Datuk Rio, dan masyarakat kecamatan Pelepat ilir.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto menyampaikan permohonan maaf dari Bupati bungo H mashuri, yang tidak bisa hadir dikarenakan sedang menjalankan ibadah umroh di tanah suci.

” Tentu sama-sama kita doakan mudah-mudahan lancar, selamat pulang pergi dan juga ibadah umrohnya mabrur insya Allah,” ucap Wabup Apri.

Lebih lanjut, wabup Apri mengatakan IMKK didirikan tidak lain sebagai sarana media untuk bersilaturahmi, dalam mempersatukan dan memperkokoh ukhuwah islamiyah dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta mendekatkan diri kita kepada Allah SWT.

“Saya mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat yang berada di daerah rawan bencana, terutama pada daerah dekat aliran sungai, untuk terus berhati-hati, yang kita tahu di penghujung tahun 2019 ini memasuki musim penghujan, bencana banjir dan tanah longsor bisa saja datang kapanpun,” tungkasnya. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT