Lagi, Warga Tebo Tewas Gantung Diri di Kebun Karet

Dibaca: 8.232 kali
Inilah Lokasi Tewasnya Warga Tebo, Bunuh Diri di Kebun Karet

SIDAKPOST.ID, TEBO – Masyarakat Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, kembali dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tergantung di pohon karet, sekira pukul 10.00 WIB, Senin (9/12/2019).

Informasi diperoleh, mayat tersebut adalah, Sudirman (60) warga RT 02 Dusun Suka Jaya, Desa Perintis Kecamatan Rimbo.

Kades Perintis Sarmidi saat dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, pihaknya membenarkan bahwa warganya tewas dengan cara gantung diri di pohon karet tepatnya di belakang rumahnya.

Kuat dugaan korban nekat mengakhiri hidupnya, karena sudah tak sanggup lagi menahan penyakit di deritanya selama ini.

“Benar warga Perintis Sudirman tewas dengan cara gantung diri di kebun karet yang berada di belakang rumahnya,” ungkap Sarmidi.

BACA JUGA : Sopir Panther Tewas, Akibat Adu Kambing Dengan Truck Canter di Bungo

Lanjut kades, melihat korban tergantung warga sekitar langsung melaporkan kepada mbak Situ Istri korban. Sontak istri korban histeris mendapat kabar bahwa suaminya tewas tergantung di pohon karet.

“Taka lama kemudian warga sekitar bersama pihak kepolisian mengevakuasi jenazah korban dari atas pohon karet ke rumah duka,” kata Kades Sarmidi.

BACA JUGA : Heboh, Istri Ketua RT di Tebo, Tewas Gantung Diri

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Joko Wibowo, melalui Kanit Reskrim Bripka Ari Wahyudi membenarkan seorang warga Desa perintis tewas dengan cara gantung diri di kebun karet.

“Kejadian ini, murni bunuh diri karena di tubuh korban tidak ditemukan bekas kekerasan atau benda tumpul. Motifnya sendiri belum jelas apa,”pungkasnya. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT