Jelang Pildaka, Riduwan Ibrahim Sambangi Keluarga Besar SPOK Bungo

Dibaca: 349 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bakal calon bupati Bungo H Riduwan Ibrahim, bersilaturrahmi ke sekretaris Garda SPOK Bungo, di jalan kelapa gading Rt 05/02, Kelurahan Sungai Kerjan, Bungo Dani.

Riduwan Ibrahim dalam kesempatan tersebut juga mengajak, seluruh anggora SPOK Bungo untuk berjuang secara totalitas memenangkan pilkada Bungo 2020 mendatang.

“Mari kita bekerjasama, untuk memenangkan Pilkada mendatang. Karena perjuangan bersama akan menghasilkan hasil dan tujuan yang harus kita capai. Teruslah berjuang, dengan rasa cinta dan kasih sayang,” ucap Riduwan Ibrahim.

Sejauh ini, sebut Riduwan Ibrahim, masyarakat kabupaten Bungo, banyak menggantungkan harapan supaya ada perobahan yang kongkrit dan nyata dalam membangun Bungo.

“Bila saya diamanahkan masyarakat menjadi bupati Bungo, semua keinginan masyarakat akan kita benah. Baik, pendidikan, ekonomi dan bidang yang lainnya, akan kita robah semua demi Bungo yang kita cintai agar menjadi bungo hebat,” ucap Riduwan Ibrahim akrab disapa RI.

Ketua umum Garda SPOK kabupaten Bungo, A.Rahman juga menyampaikan, mari berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan bang Riduwan Ibrahim (RI) menjadi bupati Bungo pada pilkada 2020 mendatang.

“Kesatuan garda SPOK bukan untuk individu tapi untuk bersama. Kebersamaan kita hari ini tidak lain menuju bungo “HEBAT” serta menjadikan Bungo lebih maju lagi bersama bang Riduwan Ibrahim,” tegas Emon sapaan akrabnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT