Mobil Escudo Tabrak Tiang Listrik Hingga Tumbang

Dibaca: 681 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Mobil jenis Escudo warna silver menghantam tiang listrik hingga mengalami kerusakan begitu parah. Bahkan, tiang listrik yang dihantam tersebut tumbang.

Diduga, mobil Escudo dengan nomor polisi BH 1910 LK hilang kendali hingga menghantam tiang listrik di Dusun Pedukun, Kecamatan Tanah Tumbuh, Minggu (09/12) sekitar pukul 10.40 Wib.

Dari keterangan warga sekitar, mobil Escudo melaju dengan kencang dari arah Bungo menuju Tanah Tumbuh. Setibanya di Bukit Sitanggang, Dusun Pedukun, mobil hilang kendali dan mengalami kecelakaan tunggal dengan menghantam tiang listrik.

“Mobilnya dari arah Bungo menuju Tanah Tumbuh kencang hingga nabrak tiang listrik,mungkin ngantuk sopirnya,” tutur warga sekitar.

Terpisah, Kapolsek Tanah Tumbuh, Iptu Suryanto, mengatakan dari keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil Escudo itu menghindari sesuatu hingga langsung menabrak tiang listrik.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, hanya saja kondisi mobil mengalami rusak berat. Untuk tiang listrik yang di tabrak pemilik mobil sudah berunding dengan pihak PLN Muara Bungo ,” kata Kapolsek. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT