Dekat Dengan Pemuda, Begini Cara Kapolsek Rimbo Ilir

Dibaca: 519 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kenakalan remaja sudah sangat memperhatinkan banyak pihak. Kerap kali, mereka melakukan balapan sepeda motor liar, tawuran, penyalahgunaan narkoba, sinuman keras dan seks bebas.

Mengantisipasi dan meminimalisir kenakalan dikalangan remaja, Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi, SH mempunyai trik tersendiri yaitu dengan melakukan pendekatan persuasif kepada kelompok pemuda dengan cara, mengajak berkumpul membakar ayam bersama pada malam minggu, di Mapolsek Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi.SH, melalui Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda dikonfirmasi menuturkan, membenarkan bahwa Kapolsek memberikan arahan kepada semua Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan pendekatan dan pembinaan kepada generasi muda diwilayah binaannya.

“Kapolsek mengarahkan kepada kita petugas Piket , supaya merangkul dan mengajak pemuda membakar Ayam dan dimakan bersama di Mapolsek Rimbo Ilir pada malam minggu. ‘Kata Aipda Dadan Juanda, Sabtu (8/12) kemarin.

Sambung BKTM Aipda Dadan, pada momen kumpul bareng inilah para pemuda diberikan arahan dan pembinaan agar tidak melakukan kenakalan remaja. Pemuda adalah pemerus majunya bangsa ini, oleh sebab itu generasi muda harus berkarya yang positif.

“Mari hindari balapan liar, minuman keras, perkelahian dan tindak kejahatan lainnya. Dengan demikian diharapkan menjadi generasi harapan dan penerus bangsa, ” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*