Pedagang Mengaku Memanfaatkan Momen Jalan Sehat Arinal

Dibaca: 232 kali

SIDAKPOST.ID, MESUJI – Kegiatan Jalan Sehat Bersama Bakal Calon Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi, di Lapangan Sepakbola Kampung Mekarjaya, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Mesuji dimanfaatkan sejumlah pedagang untuk mengais rezeki.

Seperti Zainal (59) seorang pedagang buah yang mengaku memanfaatkan momen jalan sehat itu untuk meningkatkan penghasilan.

“Ya beginilah saya, kalau ada acara saya datangi. Kalo info acara ini saya tahu pas lagi berada di pasar Brabasan, ” ujar Zainal.

Warga Gerbang A Kawasan Register 45 ini merupakan warga pindahan asak Palembang. Dirinya. mencoba peruntungan mengadu nasib di Lampung.

“Sejak 2012 saya pindah kesini dan dapat tumpa gan menginap di kawasan regisyer 45.Di sini cukup menjanjikan untuk berdagang, di Palembang kebih banyak yang dagang dari pada pembelinya, ” kata Zainal.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan jalan sehat tersebut bisa menambah penghasilan.”Saya dengar selalu ramai pedagang setiap acara jalan sehat, makanya saya coba peruntungan di sini, ” tandasnya. (red)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT