PC GP-Ansor Bungo Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Wakil ketua 1 PC GP Ansor kabupaten Bungo Debi Krismanto bersama Kader GP-Ansor Berikan Bantuan kepada korban kebakaran. Rabu (9/11). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pimpinan cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor (GP-Ansor) Bungo, serahkan bantuan untuk korban kebakaran pada Senin 7 November 2022 lalu di Desa Tanjung Kecamatan Tanah Sepenggal.

Wakil ketua 1 PC GP Ansor kabupaten Bungo Debi Krismanto, mengatakan, dapat kabar ada rumah warga yang terbakar di Desa Tanjung. Untuk itu GP Ansor turun ke lokasi melihat kondisi secara langsung.

” Kepada korban yang rumahnya terbakar kami harap sabar menghadapi musibah yang terjadi. Ambil Hikam dari peristiwa ini semoga Allah menggantikan semua yang terbakar,” ujar Debi, Rabu (9/11/2022).

Debi juga menyampaikan, seyogyanya ada ketua GP Ansor yang hadir menyerahkan bantuan ini, tapi beliau sedang berada di Jambi karena ada kegiatan. Memang apa yang diserahkan tidak seberapa namun ini diharapkan bisa meringankan beban bagi korban.

” Bantuan ini kami kumpulkan dari Kader GP Ansor Bungo, semoga kami niat baik kami bisa meringankan beban warga kota yang tertimpa musibah,” tutup Debi.

Perangkat Dusun Tanjung, Sayuti sangat berterima kasih kepada GP-Ansor Bungo telah peduli terhadap korban kebakaran. Semoga apa yang diberikan ini bermanfaat bagi korban dan keluarganya.

” Kami sangat senang dengan aksi sosial GP-Ansor Bungo dengan kepeduliannya ikut meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah. Alhamdulillah semoga bermanfaat,” tutupnya. (zek)