Jelang Upacara Hari Pahlawan, Dinsos P2KB dan P3A Bungo Lakukan Persiapkan

Tampak satu persatu Persiapan upacara hari dan tabu bunga di TMP Satria Negara dimantangkan oleh Dinas P2KB dan P3A Bungo. Rabu (9/11). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jelang upacara hari Pahlawan 10 November 2022 Dinas Sosial P2KB dan P3A Kabupaten Bungo, lakukan berbagai persiapan.

Seperti kesiapan personil upacara dari TNI-Polri, pelajar dan para OPD di kabupaten Bungo. Selain itu, persiapan di area Taman Makam Pahlawan Satria Negara saat tabur bunga.

Kadis Sosial P2KB dan P3A, Dra. Novalia kepada sidakpost.id menjelaskan, jelang upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan semua dimaksimalkan.

” Seperti peserta upacara dan kebersihan TMP di SKB, kecamatan Bathin III. Karena kita ingin semua berjalan lancar maka dari itu kita lakukan persiapan yang matang,” ujar Novalia.

Selain kata Novalia area makam, di pinggir jalan TMP juga dilakukan pembersihan karena rumput liar sudah banyak tumbuh. Jangan sampai hari pahlawan cuma lewat begitu saja.

” Mari kita peringati hari pahlawan tahun ini lebih meriah. Karena jasa pahlawan harus benar-benar terpatri di dalam hati dan para generasi kita harus kita tanamkan di hari sanubari mereka,” tukasnya. (zek)