IAK Setih Setio Muara Bungo Gelar Sidang Senat Terbuka Wisuda ke 40

Prosesi wisuda ke 40 IAKSS Muara Bungo, Rabu (9/11/2022) Foto : Juliansyah/sidakpost.id Biro Bungo. Rabu (9/11). Foto : sidakpost.id/Juliansyah. Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Meski sudah resmi beralih status menjadi Institut Administrasi dan Kesehatan Setih Setio (IAKSS) Muara Bungo. Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) menggelar sidang senat terbuka, wisuda ke 40 Program Diploma dan Sarjana angkatan terakhir, pada Rabu (9/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut, diikuti sebanyak 191 wisudawan dan wisudawati terdiri dari Program Diploma dan Sarjana, Prodi Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Administrasi Negara.

Hasdani, S.Sos, M.Si Plt Rektor IAKSS mengungkapkan, wisuda ke 40 tahun 2022 tersebut merupakan alumni terakhir dengan data STIA.

Setelah wisuda kali ini, kata dia, kedepan tidak ada lagi penggunaan data STIA. Dengan begitu, alumni selanjutnya akan menggunakan nama IAKSS atau Institut Administrasi dan Kesehatan Setih Setio Muara Bungo.

Hasdani menambahkan, dalam wisuda tersebut diikuti sebanyak 191 orang wisudawan dan wisudawati. Dengan demikian, jumlah alumni bertambah menjadi 3.857 orang.

” Untuk mahasiswa aktif hingga saat ini berjumlah 1.320 orang. Dengan jumlah tersebut, ini lah yang nantinya akan kita migrasikan mulai besok 10 November 2022 ke Dikti atau Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia,” ujar Hasdani.

Selain itu, dalam kesempatannya, Hasdani turut mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah resmi menyandang gelar sarjana.