Bayar Pajak di Samsat Polda Jambi Dapat Pelayanan Kesehatan Gratis dari Jasa Raharja

Bayar Pajak di Samsat Polda Jambi Dapat Pelayanan Kesehatan Gratis dari Jasa Raharja. Selasa (9/11). Foto : dok Jasa Raharja/sidakpost.id/Ratna

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Kabar baik untuk warga Jambi, bagi masyarakat yang membayar pajak di Samsat Polda Jambi akan mendapat pelayanan kesehatan dari Jasa Raharja, Rabu (09/11/2022).

Kolaborasi Pelayanan berupa bayar pajak di Samsat Kota Jambi dapat Kesehatan Gratis dari Jasa Raharja merupakan agenda sinergi pelayanan bayar pajak dan Jasa Raharja sebagai salah satu usaha menarik antusias warga Jambi membayar pajak kendaraan bermotor dalam periode III pemutihan pajak Tahun 2022.

Warga Jambi yang membayarkan pajak kendaraannya di Samsat Polda Jambi mendapatkan pelayanan Kesehatan gratis dari Jasa Raharja. Dan Jasa Raharja Jambi melaksanakan Kegiatan pelayanan Kesehatan Gratis secara rutin setiap bulannya .

“ Giat pelayanan kesehatan gratis Jasa Raharja Jambi kami adakan rutin setiap bulannya, ini kedua kalinya Jasa Raharja Jambi melakukan giat Kesehatan gratis berkolaborasi bersama Samsat, kolaborasi ini sejalan dengan tujuan perusahaan dengan mitra terkait perihal menarik antusias warga Jambi untuk membayar pajak kendaraan yang dimilikinya dengan memberikan feedback berupa pelayanan kesehatan gratis bagi wajib pajak yang telah taat membayarkan pajaknya,” ucap Donny Koesprayitno Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Pelayanan Kesehatan Gratis bertujuan memberikan pengobatan secara cuma-cuma kepada masyarakat bukan hanya di terminal atau stasiun, tetapi juga di tempat lain yang dianggap perlu sesuai tujuan perusahaan.

Pelayanan Kesehatan gratis menghadiri Dokter dan Paramedis dari Bidokes Polda Jambi selaku mitra lain yang juga berkerja sama dengan Jasa Raharja Cabang Jambi dalam pelaksanaan Kesehatan Gratis ini.

“Saya berharap reward berupa Pelayanan Kesehatan Gratis dari Jasa Raharja berupa tes tensi , konsultasi dengan dokter dan tes darah seperti tes gula darah, kolestrol atau asam urat gratis bagi masyarakat yang membayar pajak di Samsat berdampak pada peningkatan kepatuhan masyarakat membayar pajak kendaraan bermotor juga peningkatan pendapatan SWDKLLJ. Upaya yang harus dilakukan Tim Pembinaan SAMSAT adalah meningkatkan kepatuhan masyarakat membayar Pajak dan SWDKLLJ kendaraan bermotor yang dimilikinya salah satunya upaya kami adalah membeli reward berupa kesehatan gratis,” jelas Donny .

Melalui kolaborasi kegiatan kesehatan gratis bersama di Kantor Samsat, diharapkan masyarakat merasakan reward berupa pengetahuan kondisi kesehatannya setelah beraktifitas , sehingga khususnya masyarakat dapat berkendaraan setelah membayar pajak dengan aman.

Jasa Raharja menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara serta taat membayarkan pajak kendaraan bermotor yang dimiliki. Jasa Raharja hadir melindungi pengguna angkutan umum dan korban kecelakaan lalu lintas jalan. (rsa)