Babinsa Teguh Sambangi Anggota Veteran, Momen Hari Pahlawan

Babinsa KoptuTeguh Nugroho Sambangi Anggota Veteran, Moment Hari Pahlawan. Rabu (9/11). Foto : ,sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID,TEBO – Jelang Peringatan Hari Pahlawan 10 November, momen ini dimanfaatkan oleh Babinsa Koptu Teguh Nugroho Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute untuk menyambangi kediaman Veteran Koptu Badrianto Basri, di Jalan Tanjung Karang Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Rabu (09/11/2022).

Kegiatan anjangsana ini yang dilakukan Koptu Teguh Nugroho dimaksudkan untuk berbagi rasa syukur dan mewujudkan kepedulian sekaligus sebagai tali asih serta silaturahmi, juga untuk mengenang jasa para pejuang dan menghargai perjuangan para Veteran yang ikut melakukan perang merebut kemerdekaan Indonesia.

Selain untuk mengingat perjuangan para Veteran, kita juga bisa bernostalgia sehingga dapat membangkitkan rasa nasionalisme, untuk lebih meningkatkan semangat dalam pembangunan dimasa datang.

” Dengan silaturahmi seperti ini para Veteran masih tetap semangat memberikan sumbangsih untuk negara, terutama masih mau tetap memberikan bimbingan kepada generasi muda anak bangsa dalam mengisi kemerdekaan, ” sebut Babinsa Teguh Nugroho.

Pensiunan Veteran Koptu Badrianto Basri sangat senang disambangi Babinsa yang menjadi ujung tombak TNI di pedesaan, selain mempererat silaturrahmi suasana jelang Peringatan Hari Pahlawan mengingatkan kembali perjuangan dimasa dulu.

” Terima kasih kepada Babinsa atas silaturahmi, saya tetap mengajak kepada generasi muda untuk terus menggelorakan semangat jiwa patriotisme untuk membangun negeri,” pungkas Badrianto Basri. (asa)