Forkopimcam Syileg Gelar Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Vaksinasi

Dibaca: 213 kali

SIDAKPOST.ID, Indramayu – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sliyeg menggelar rapat koordinasi percepatan vaksinasi dan penanggulangan Covid-19 di Aula Kecamatan Sliyeg, Kamis (09/11/2021).

Rapat dihadiri Camat Sliyeg H. Wasga Ciptowibowo, Kapolsek sliyeg AKP H. Amizar, Danramil 1607/Sliyeg Kapten Inf Nariman Hadi.

Selain itu hadir pula kepala puskesmas Sliyeg H. Bambang Dian, para Kuwu se Kecamayan Siyeg, dan para kepala UPTD serta ketua BPD dan pendamping PKH Kecamatan Sliyeg.

Camat Sliyeg, H. Wasga mengungkapkan bahwa, upaya capaian vaksinasi terus di tingkatkan di tingkat Desa dan akan dilakukan pendataan yang vaksin dan yang belum vaksin ditingkat RT.

“Nanti akan dilakukan vaksinasi secara massal di beberapa titik di tingkat Desa untuk memudahkan para warga yang ingin vaksin,”katanya.

Camat Sliyeg juga berterima kasih atas kerja keras berbagai pihak dalam upaya vaksinasi yang mana puskesmas Sliyeg sudah masuk 5 top. Selain itu juga Kuwu Majasih dan Longok di berikan apresiasi bila mana jumlah vaksinasi meningkat

“Sasaran vaksinasi juga dilakukan pada anak-anak sekolah dan lansia agar herd immunity tetap terjaga dan bebas covid 19 di wilayah kita,”ucapnya.

Kepala puskesmas Sliyeg H. Bambang juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam capaian vaksinasi. Warga yang memiliki riwayat penyakit bawaan setelah di screening ia akan diberikan surat keterangan.

“Warga akan diberikan surat keterangan tidak vaksin apabila sudah di periksa vaksinator ternyata memiliki penyakit bawaan,”pungkasnya. (her)

ADVERTISEMENT