Babinsa Serma Suraji Terus Dampingi Warga Binaan Ikuti Vaksin

Dibaca: 181 kali
Terlihat Babinsa Serma Suraji Dampingi Warga Binaan Ikut Vaksinasi/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tak kenal lelah Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang terus dampingi warga binaannya supaya mengikuti vaksinasi. Seperti dilakukan oleh Serma Suraji di dusun Kalisodo Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Selasa(9/11/2021).

Babinsa Serma Suraji mengatakan tak ada yang ditakutkan mengikuti vaksinasi karena sudah jelas kegunaan vaksin itu untuk apa. Semua peserta vaksin tentu di cek kesehatannya sebelum divaksin.

“Semua yang akan divaksin tentu dicek kesehatan apakah ada riwayat penyakit bawaan atau tidak. Setelah dicek tenaga kesehatan ada penyakit bawaan maka vaksin belum bisa dilaksanakan bagi tak ada penyakit bawaan bisa divaksin,”kata Serma Suraji.

Serma Suraji juga menambahkan, selaku Babinsa terus mendampingi warga yang jngin divaksin. Tak cuma itu, ajakan ikut vaksin terus disampaikan agar warga di wilayah binaan tervaksin semua dengan seperti itu, capaian vaksinasi bertambah.

“Kita berharap gerakan vaksinasi cepat tuntas, tentu semua butuh kesadaran dari masyarakat. Karena capaian vaksin harus tuntas sampai Desember 2021. Bila semua tuntas maka kita bisa beraktivitas normal seperti semula,”tuntasnya. (zek)

ADVERTISEMENT