Pjs Bupati Bungo Hadiri Paripurna dan Penyampaian Sejuta Sertifikat Presiden RI

Dibaca: 93 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pjs Bupati Bungo Akhmad Bestari menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Bungo dalam rangka penyampaian rancangan KUA dan rancangan PPAS APBD kabupaten Bungo tahun anggaran 2021 dan menghadiri penyerahan sejuta sertifikat dari Presiden RI penyerahan dilaksanakan secara virtual, Senin (9/11/2020).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Jumari Ari Wardoyo didampingi unsur Pimpinan yang dihadiri oleh Pjs Bupati Bungo Ahmad Bestari, SH. MH, Anggota DPRD, Sekda Kabupaten Bungo, Forkopimda, para Kepala OPD dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Bungo, para Camat dan Lurah dalam Kabupaten Bungo serta tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan pembukaan Rapat Paripurna oleh Ketua DPRD Kabupaten Bungo dimana pada masa pandemi Covid-19 ini semua yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian rancangan KUA dan PPAS APBD Tahun 2021 yang dilihat secara seksama oleh semua yang hadir dan hingga acara selesai.

Sebelum penyerahan Rancangan KUA dan PPAS APBD Tahun 2021 ditandai dengan penyerahan sejuta sertifikat dari Presiden RI. (jul)

ADVERTISEMENT