Sebelum Gantung Diri, Pria di Bungo Titipkan Pesan Ini

Dibaca: 2.361 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Parjiman (45) warga Dusun Lingga Kuamang, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, yang ditemukan tewas bunuh diri di pohon karet, sekira pukul 08 00 Wib, Sabtu (9/11/2019) menyiksa tanda tannya.

Informasi yang dirangkum, Parjiman sebelum ia ditemukan tewas tergantung di pohon karerlt dia, sempat pamitan kepada tetangga sekeliling dan kepada istri dan keluarganya.

BACA JUGA : Warga Bungo Ditemukan Mayat di Pohon Karet

“Korban meninggalkan rumah, Kamis (7/11). Saat itu dia sudah berpamitan kepada semua keluarga dan istrinya.

Kata Kapolsek Korban sempat bilang. “Mak aku keluar rumah dulu ya mau main gaple di tempat kawan, aku juga minta maaf ya mak,bikhlas yo, ikhlas yo“. Itu ungkap Korban,” jelas Kapolsek Pelepat Ilir, Iptu Sudoharsono.

Sebut Kapolsek, setelah jenazah korban sempat dibawa ke Puskesmas Kuamang Kuning, dari hasil pemeriksaan oleh tim medis di tubuh tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selain itu, dikemaluan korban juga ditemukan cairan sperma.

BACA JUGA : Razia Pekat di Bungo, Empat Pasangan Terjaring

Hasil pemeriksaan tim medis bahwa korban ini murni bunuh diri dengan cara mengantungkan di batang pohon karet setinggi dua meter lebih.

“Korban ini juga, sebelum mengakhirkan hidupnya sudah minta maaf dengan teman-temannya, dan sudah membayar hutang-hutangnya,” kata Kapolsek. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT