Riduwan Ibrahim, Temu Kagen Alumni Angkatan 86 SMPN 1 Muara Bungo

Dibaca: 550 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Disela kesibukan, bakal calon Bupati Bungo 2020, H Riduwan Ibrahim (RI) ini menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan alumni SMP Negeri 1 Muara Bungo, angkatan 33 tahun 1986, Sabtu (9/11/2019) di halaman SMP Negeri 1, Kecamatan Pasar Muara Bungo.

Kedatangan Riduwan Ibrahim ditengah keluraga besar SMPN 1 Muara Bungo ini, disambut hangat dan gembira para alumni. Acara temu kagen ini, sebagai bentuk menjalin silarurrahmi dan saling berbagi cerita tentang nasib bungo kedepan.

Dalam sambutannya, H. Riduwan Ibrahim terlihat meneteskan air mata, karena rasa rindu, kagen bersama alumni semasa perjuangan ketika dia masih sekolah dahulu.”Jujur saya sangat terharu dengan oenyambutan kawan-kawan angkatan 33 almuni 1986 SMPN 1 Muara Bungo,” ucap Riduwan.

Dikatakannya, ingat semua yang berada disini duhalu sama-sama menimba ilmu di SMPN 1. Jadi apa yang sudah diraih hari ini, itu semua tidak lepas dari peran para guru yang sangat luar bisa telah mengajarkan dan mendidik saat sekolah dahulu.

“Kita semua bisa sukses tidak bisa lepas dari peran guru, orang tua dan suport dari kawan – kawan, tentunya semangat, ikhtiar dan berdo’a mengharap ridho dari Allah SWT, ” tutur Riduwan Ibrahim.

Lanjut Riduwan, kunci sukses tergantung dari kebersihan hati dan jiwa kita, mari hindari lah Iri hati, dengki dan selalu berbaik sangka kepada semua orang dan selalu mendekatkan diri pada Allah SWT.

“Ingat dunia ini, sifatnya hanya sementara karena itu, saat kita masih bisa berbuat yang terbaik bagi orang lain, maka berbuatlah sekuat tenaga. Jadi dengan cara seperti itu, kita akan merasakan apa arti kehidupan yang sesungguhnya,” katanya.

Hadir dalam acara Reuni Alumni SMP negeri 1 Muara Bungo Angkatan 33 tahun 1986 tersebut , Yuzimar Guru seneor yang selalu memberikan suport kepada RIduwan Ibrahim. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT