Razia Pekat di Bungo, Empat Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tim gabungan terdiri dari TNI – Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bungo kembali menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) ke sejumlah Wisma, Kos-kosan dan hiburan malam, Jumat (8/11) malam.

Tak menunggu lama, tim langsung menyisir ke sejumlah kos-kosan dan Wisma di Jalan lintas Sumetera. Tim juga berkerak ke sejumlah tempat hiburan malam, seperti Inul Vista Karauke dan Mars Karauke.

Baca Juga :  Hari lansia, Wabup Bungo Kunjungi Lansia dan Berikan Bingkisan

“Malam ini, kita berhasil mengamankan empat pasangan bukan suami istri, ketika berada di kos -kosan dan Wisma. Selain itu, ada juga yang kita amankan dari tampat karuke dua pasangan,” kata Zamroni, Kabid Penegakan perundang-perundagan, Satpol PP Bungo, Jumat (8/11) malam.

Dikatakan, pasangan yang berhasil diamankan ini karena tidak bisa menunjujan identitas jelas dan surat nikah.”Jadi keempat yang terjaring razia ini, kita data dan kita beri peringatan,” katanya lagi.

Baca Juga :  Kapolres Bungo Kunjungi Ponpes Tahfizh Aswaja

Zamroni juga menghimbau agar pemilik hotel dan kos-kosan, agar menayankan identitas jelas tamu sebelum diteruma menginap.

“Raizia ini, terus kita laksanakan jelang MTQ tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan 16 Nompeber mendatang,” tukasnya. (zek)