Razia Pekat di Bungo, Empat Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring

Dibaca: 3.983 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tim gabungan terdiri dari TNI – Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bungo kembali menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) ke sejumlah Wisma, Kos-kosan dan hiburan malam, Jumat (8/11) malam.

Tak menunggu lama, tim langsung menyisir ke sejumlah kos-kosan dan Wisma di Jalan lintas Sumetera. Tim juga berkerak ke sejumlah tempat hiburan malam, seperti Inul Vista Karauke dan Mars Karauke.

“Malam ini, kita berhasil mengamankan empat pasangan bukan suami istri, ketika berada di kos -kosan dan Wisma. Selain itu, ada juga yang kita amankan dari tampat karuke dua pasangan,” kata Zamroni, Kabid Penegakan perundang-perundagan, Satpol PP Bungo, Jumat (8/11) malam.

Dikatakan, pasangan yang berhasil diamankan ini karena tidak bisa menunjujan identitas jelas dan surat nikah.”Jadi keempat yang terjaring razia ini, kita data dan kita beri peringatan,” katanya lagi.

Zamroni juga menghimbau agar pemilik hotel dan kos-kosan, agar menayankan identitas jelas tamu sebelum diteruma menginap.

“Raizia ini, terus kita laksanakan jelang MTQ tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan 16 Nompeber mendatang,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT