Hamas Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Tanah Periuk

Dibaca: 146 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri, turut menghadiri peringatan Maulid Nabi muhammad Saw, di masjid Darul Muttaqin, Dusun Tanah periuk kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Jumat (8/11/2019) malam.

Kedatangan Hamas tersebut, disambut langsung ratusan masyarakat dan pawai obor dari seluruh anak-anak serta kelompok Rabana pengajian yang sudah menunggu.

Dalam sambutannya, Bupati bungo H Mashuri merasa bangga dan apresiasi antusias masyarakat dusun tanah periuk, dalam memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

“Masya allah, memang kegiatan-kegiatan keagamaan di Dusun tanah periuk luarbiasa, masyarakat berkumpul semua dimasjid untuk memperingati maulid nabi muhammad Saw,” ucap Bupati Hamas.

Ini merupakan bentuk kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW dan modal utama kita untuk saling mengingatkan, mengintropeksi diri, dan upaya menata hidup lebih baik lagi.

“Tujuan hidup kita didunia ini, hanya mendekatkan diri kepada allah swt, Harta, pangkat, kecantikan, dan semua nya hanyalah titipan, untuk itu kami mengajak kepada seuruh masyarakat mari kita makmurkan masjid-masjid,” katanya.

Untuk itu, Bupati Hamas juga berharap peringatan maulid nabi muhammad saw, hendaknya tidak hanya dijadikan sebagai kegiatan seremonial belaka.

“Mari kita jadikan maulid nabi sebagai¬† cara kita meneladani sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW,” harapnya.

Tampak hadir, Anggota DPRD Bungo, Camat Tanah sepenggal lintas, Kadis pendiidkan dan kebudayaan kabupaten bungo, Babinsa, kapolsek, Pjs Rio dusun Tanah periuk beserta perangkat, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta undangan lainnya. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT