Gelar Jumling di Masjid At Taqwa Kapolsek Rombo Ilir Beri Bantuan Sajadah

Dibaca: 101 kali

SIDAKPOST.ID TEBO – Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lajuardi, SH mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan Pemilu serentak Pileg dan Pilpres pada 17 April 2019 mendatang, dengan menciptakan suasana yang aman, damai, sejuk dan kondusif.

Hal itu dikatakan Kapolsek saat Jum’at Keliling (Jumling) di Masjid At Taqwa Jalan Bimasakti Rt 01 Desa Sidorejo, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo pada Jumat (9/11/2018). Kapolsek juga ditemani oleh pesonilnya, Brigadir
Hotler Kritopel.

Dalam arahannya, Kapolsek mengajak semua elemen masyarakat, secara bersama-sama ikut serta menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat.
Selain itu, dalam menggunakan media sosial harus lebih bijak. Jangan mudah terjebak oleh isu yang tidak jelas asal usul sumbernya.

“Jangan mudah terpancing dengan berita hoax dan perlu ketelitian dalam menerima berita di medsos. Kalau belum jelas asal sumber beritanya
lebih baik diabaikan saja. Satu lagi hindari ujaran kebencian dalam bentuk apapun,” ujar Kapolsek.

Tambahnya, bagi masyarakat yang ingin berpergian menggunakan mobil maupun sepeda motor agar dilengkapi surat-suratnya, serta ikut mematuhi rambu-rambu lalulintas. Karena razia zebra masih berlangsung hingga 12 November nanti.

“Kalau bisa bukan saat razia zebra saja seperti sekarang saja, baru melengkapi dan mematuhi rambu-rambu lalulintas. Harapannya setiap ingin berpergian dari kini hingga seterusnya ditaati semua aturan yang sudah ada, ini semua untuk keselamatan kita juga,” tukasnya.

Untuk dikethui, Kapolsek bukan hanya memberi saran dan arahan dalam kegiatan jumling ini. Kapolsek juga menyumbangkan sajadah untuk Masjid At Taqwa Desa Sodorejo pada pengurus Masjid. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*