Volley Ball Cup I MPC PP Bungo Sukses Digelar, Tim Teman Adani Raih Juara II

Tim Teman Adani, metaih Juara II pada Open Turnamen Volley Ball MPC PP Bungo, Minggu malam (8/10). Foto : sidakpost.id/Julian. Biro Bungo

SIDAKPOST. ID, BUNGO – Kejuaraan Open Turnamen Volleyball Cup Ke-1 Pemuda Pancasila Kabupaten Bungo sukses digelar. Turnamen yang diselenggarakan selama empat hari itu secara resmi ditutup oleh Bupati Bungo H. Mashuri, Minggu malam (8/10/2023).

Adapun juara kategori Putra, diraih oleh tim Bungo Indah, Juara II Teman Adani. Sedangkan Kategori Putri, Tim Blue Squad A, dan Batik Aqira.

Muhammad Adani, yang ikut menyaksikan langsung pertandingan, memberikan apresiasi kepada pemain dan para pendukung Teman Adani yang selalu support dari babak penyisihan hingga partai puncak final.

Meski Juara II, Adani mengungkapkan selalu bersyukur apapun hasil yang diberikan oleh para pemain. Menurut dia, terpenting adalah semangat juang tim yang sudah menampilkan permainan maksimal di lapangan.

“Saya merasa bangga walaupun hanya meraih Juara 2 namun yang terpenting adalah, semangat juangnya sangat luar biasa dan harus diapresiasi. Walaupun tim ini baru terbentuk, Mudah-mudahan kedepan akan diikutsertakan pada even-even lainnya,” ungkapnya. (Jul)