Komsos dengan Pemuda, Babinsa Eko Ajak Generasi Muda Perangi Narkoba

Komsos dengan Pemuda, Babinsa Eko Ajak Generasi Muda Perangi Narkoba. Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Selaku Babinsa Pembina Desa Sertu Eko Setyodadi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, selalu aktif melakukan Komsos dan bersilaturahmi dengan Tokoh masyarakat dan lainnya diwilayah Desa binaannya.

Kali ini Sertu Eko Setyodadi komsos dengan kelompok pemuda, yang berada di Bengkel motorJalan Merapi
Desa Sukajaya Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Senin (09/10/2023).

Babinsa Sertu Eko Setyodadi mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan, untuk menjalin kerjasama dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya guna ciptakan situasi kamtibmas kondusif.

Saat ini merupakan tahun politik, untuk itu kepada para pemuda agar jangan mudah terprovokasi, jangan cepat percaya berita hoaks yang belum tentu kebenarannya yang dapat merusak diri sendiri dan orang banyak.

“Mari bersama kita jaga lingkungan agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja, adapun dampak dari penyalahgunaan narkoba bagi kesehatan diantaranya mengganggu kondisi otak, perubahan sel saraf dalam otak, hingga dapat mengakibatkan kematian,” kata Sertu Eko Setyodadi.

Tokoh pemuda jalan Merapi Desa Sukajaya,Ari Purnomo mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah mengingatkan kaum remaja di desa ini, agar tidak terjerumus dengan penyalahgunaan Narkoba serta kenakalan remaja.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah memberikan pencerahan tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja, mari bersama-sama kita perangi narkoba barang haram dilarang itu, ” ucap Ari Purnomo. (asa)