Sambut HUT Ke 57, Pemkab Bungo Gelar Turnamen Tenis Meja Antar OPD

Pertandingan Ini diikuti Pegawai Instansi Pemerintah di Kabupaten Bungo. Sabtu (8/10) Foto : Juliansyah/sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Turnamen Tenis Meja antar Instansi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Bungo ke 57 tahun resmi di buka oleh Sekretaris Daerah, Drs Mursidi, Sabtu malam (8/10/2022).

Pembukaan itu berlangsung di Aula Kantor Dinas TPH dan Perkebunan Kabupaten Bungo. Turut hadir, Kepala Dinas TPHBun Bungo, M. Hasbi, Sekwan DPRD Bungo, Kapolsek Kota Muara Bungo, Para Kepala OPD dan seluruh peserta.

Baca JugaDelapan UMKM Terbaik, Ambil Bagian dalam Kemeriahan HUT Bungo

Sekda Bungo Mursidi menyampaikan selamat bertanding kepada seluruh peserta. Ia berharap melalui pertandingan ini, disamping dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Bungo ke-57 tahun, turnamen ini sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi antar pegawai instansi Pemerintah yang ada di Kabupaten Bungo.

” Untuk itu, saya mengajak kita semua senantiasa berolahraga demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh yang akan menunjang tugas-tugas kita sebagai aparatur sipil negara dalam mengayomi masyarakat. Akhirnya saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh pemain dan junjung tinggi sportivitas,” ucap Mursidi.

Baca JugaSambut HUT Bungo ke- 56, Bupati Mashuri beserta Jajaran Gelar Sepeda Santai

Kepala Dinas TPH dan Perkebunan Bungo, Muhammad Hasbi mengatakan selaku koordinator pelaksanaan turnamen, bahwa pertandingan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Bungo ke 57 tahun.

Di samping itu, kata dia, turnamen ini sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi antar instansi organisasi perangkat daerah dilingkup Pemkab Bungo.

” Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan selama 7 hari, mulai dari tanggal 8 sampai dengan 14 Oktober 2022,
dengan diikuti 13 tim yang berasal dari pegawai instansi Pemerintah di Kabupaten Bungo,”  ungkapnya.