Jasa Raharja Jambi Tanam Pohon Bungur dan Tabebuya di Sepanjang Danau Sipin

Secara Simbolis Jasa Raharja Jambi Serahkan Puluhan Pohon Penghijauan kepada Pemkot Jambi untuk ditanam di Sepanjang Danau Sipin. Jumat (7/10) . Foto : sidakpost.di/Ratna. Biro Jambi. Dok Jasa Raharja Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI  – PT. Jasa Raharaja Cabang Jambi menyerahkan bantuan 70 pohon kepada Pemerintah Kota Jambi,  Jumat (07/10/2022) kemarin. Jasa Raharja Jambi bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Jambi melakukan gerakan menanam pohon bungur dan tabebuya di sepanjang Danau Sipin.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi Donny Koesprayitno menjelaskan, ada 70 pohon diserahkan ke Pemkot Jambi jenis tabebuya sebanyak 20 pohon dan bungur sebanyak 50 pohon.

Baca JugaJasa Raharja Sebarkan Brosur Pemutihan Pajak 

” Ini merupakan bagian dari pelaksanaan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang berorientasi pada pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) dari Jasa Raharja Jambi,” ucapnya, kepada sidakpost.id, Minggu (9/10).

Dijelaskan, secara simbolis penanaman pohon bungur sebanyak 10 pohon di sepanjang Danau Sipin dilakukan oleh Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan TJSL didampingi beberapa staf Jasa Raharja Cabang Jambi dan tim dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Jambi.

Baca JugaJasa Raharja Rapat Forum Komunikasi Lalin dan Rekayasa Pengalihan Arus Lalin Mendalo

“Setelah berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Jambi diputuskan tahun ini Pemkot Jambi menanam pohon dari Jasa Raharja di sepanjang Danau Sipin yang memang dalam proses penghijau saat ini sejalan dengan pembanguan Danau Sipin sebagai lokasi Wisata,” lanjutnya.

Donny menjelaskan, dengan bertambahnya jumlah pohon tentu akan menambah jumlah oksigen dalam rangka mengurangi polusi yang ada dan hal ini tentu sangat penting bagi keberlangsungan orang banyak.