Serma Suraji Ajak Siswa Jangan Takut Divaksinasi, Generasi Sehat Negara Kuat

Dibaca: 121 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka mensukseskan penyebaran dan pencapaian Vaksinasi Covid-19 dikalangan generasi muda, Babinsa Serma Suraji Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo gencar mengajak generasi muda dengan menyambangi Kelompok atau Komunitas pemuda dan lainnya, guna memberikan pemahaman pentingnya Vaksinasi serta penerapan protokol kesehatan (prokes).

Kali ini Serma Suraji menyambangi
SMAN 11 Tebo untuk memberikan motivasi kepada para Siswa, agar tidak takut dan tetap semangat mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19. Bertempat di Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Dengan mengikuti Vaksinasi untuk menjadikan imun atau kekebalan tubuh dapat menahan apabila diserang Virus Corona, generasi sehat negara kuat dan pelajar sehat sebagai penerus bangsa akan mumpuni serta handal.

” Pentingnya vaksinasi program pemerintah dan protokol kesehatan, untuk menangkal hantaman Virus Corona yang hingga kini belum tuntas dan berakhir,”imbau Babinsa Serma Suraji, Sabtu (09/10/2021)

Kepala SMAN 11 Tebo Witentireli, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa maupun stakeholder yang selama ini sudah peduli dalam membina Siswa SMAN 11 ini, dalam hal kedisiplinan Siswa maupun lainnya.

” Terimakasih kepada bapak Babinsa yang sudah bersinergi dengan SMAN 11 Tebo, diharapkan kemitraan ini terus berkesinambungan,”ucap Kepsek. (asa)

ADVERTISEMENT