Enam Mantan Dewan di Bungo Ketemu Riduwan Ibrahim Ada Apa?

Tampak Akrab, Enam Mantan Dewan Duduk Bersama Riduwan Ibrahim (RI)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Enam mantan anggota DPRD Bungo, periode 2014-2019. Duduk bersama bakal calon bupati Bungo 2020, H Riduwan Ibrahim (RI) di salah satu warung di sudut kota Muara Bungo, Selasa (8/10) malam.

Keenam mantan anggota DPRD Bungo, Jasmi, Paino, Alex cander, Hermanto, Heriyanto, M.Hilal. Keenam mantan anggota DPRD Bungo, terlihat sangat akrab duduk bersama riduwan Ibrahim.

“Malam ini, kami sengaja berkumpul disini dalam hal membicarakan segala sesuatu jelang pilbub 2020 mendatang. Kami berenam sudah bertekad akan terus mendampingi Riduwan Ibrahim,” ujar Jasmi.

Tak hanya itu, kata Jasmi, secara pribadi serta keluarga dirinya mendukung penuh pencalonan RI menjadi bupati Bungo. “Semoga saja niat baik beliau untuk membangun bungo kedepan lebih mudah jalannya,”tukasnya.

Hal senada dikatakan Hermanto, bahwa dirinya juga akan berkomitmen untuk mendukung penuh Riduwan Ibrahim calon bupati Bungo 2020 nanti. Dirinya mengaku, ada niat tulus dari RI, untuk membangun Bungo kedepan yang lebih baik.

“Saya yakin, dengan niat baik, RI untuk mencalon sebagai bupati Bungo ini, bisa berhasil. Memang betul, kami berenam sudah sepakat untuk turun gunung bekerja untuk kemenangan RI, di pilbup 2020 mendatang ,”katanya. (cr1)