SMAN 18 Tebo Dapat Bantuan 23 Unit Laptop

Dibaca: 69 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – SMAN 18 Tebo mendapat bantuan perangkat laptop. Sebanyak 23 unit laptop merupakan bantuan dari Direktorat Pembinaan Sekolah Menwngah Atas dari kementrian di Jakarta. Banguan diserahkan SMAN 18 Tebo, diserahkan selasa (09/10).

Kepala SMAN 18 Tebo, Elok Puspa Yuning, Spd mengatakan bersyukur atas bantuan laptop untuk sekolahnya. Ia mengatakan, bantuan laptop sebanyak 23 unit akan sangat membanti proses kegiatan belajar mengajar.

“Laptop ini demi untuk memajukan pendidikan di SMA N 18 Tebo, oleh karena itu akan digunakan sebaik mungkin,” ujar Elok Puspa Yuning.

Elok Puspa Yuning berharap dengan adanya bantuan ini, siswa menjadi lebih mengatahui pengetahuan, terutama perangkat komputer.

“Semoga dengan adanya bantuan laptop ini yang diberikan oleh direktorat pembinaan SMA di Jakarta, dapat menunjang kegiatan belajar mengajar. Serta dapat memberikan kesadaran bagi siswa sejak usia dini untuk memanfaatkan komputer secara maksimal dalam proses belajar,” ujar Elok Puspa Yuning. (nwr)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*