Selang 50 Meter Milik TPK, Raib Digondol Maling

Dibaca: 102 kali
Inilah Lokasi Dimana Selang Dicuri Maling.

SIDAKPOST,ID.TEBO – Selang berukuran 100 meter di tempat pengerjaan pembangunan gedung olahraga di Desa Aurcino, Kecamatan Vll Koto raib digondol pencuri, Senin (8/10/2018) malam.

Selang air, dipasang oleh Tim Pengawas Kerja ( TPK) Desa Aurcino untuk mengambil air keperluan pengerjakan bangunan gedung olahraga badminton.

Ketua TPK Desa Aurcino A.Faisal membenarkan bahwa, selang milik pengerja bangunan TPK Desa Aurcino di ambil pencuri. Dimana selang tersebut di pasang guna pengambilan air untuk kelancaran bangunan gedung tersebut.

“Iya benar selang untuk pengambilan air keperluan pengerjaan bangunan gedung olah raga batminton di curi orang, selang itu di potong nya di bagian tengah, jadi cuma setengah yang diambilnya, sementara setengah lagi ditinggal,”tukas Faisal.

Faisal berjanji akan mencari selang tersebut sampai ditemukan pelakunya. Akan dilaporkan ke pihak yang berwajib.

Kades Aurcino A.Fauzi membenarkan adanya aksi pencurian ini. Ia juga mengatakan bahwa selang air milik bangunanan TPK Desa Aurcino di ambil pencuri.

“Iya benar tadi ketua TPK melapor sama kita bahwah slang air milik bangunan TPK hilang. Slang tersebut di potong nya, panjang nya 100 m, tetapi sekitar 50 meter yang diambil oleh pencuri. Selang itu, kata Kades, dipotongnya di bagian tengah,” kata Kades.

Kades berharap kejadian seperti ini jangan sampai terulang kembali. “Jika nanti diketahui pelaku siapa pelakunya, maka akan diserahkan pada pihak berwajib agar diproses secara hukum,” tegasnya. nwr)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*