Pelamar CPNS, Padati Kantor Pos Cabang Bungo

Pengiriman Berkas Diperpanjang Hingga 15 Oktober

Dibaca: 157 kali
Pelamar CPNS Kirim Berkas Lewat Kantor Pos

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dari awal pembukaan hingga, Senin (9/10), baru 1000 lebih yang sudah mengirim berkas CPNS lewat Kantor Pos Cabang Muara Bungo.

Hal tersebut dikatakan, Yuli Manajer Marketing, kantor Pos Cabang Muara Bungo, saat dikonfirmasi sidakpost.id, bahwa pengeriman berkas CPNS untuk di Bungo baru 1000 lebih berkas hingga, Selasa (9/10/2018).

“Dari awal pembukaan hingga tadi sore, baru tiga hari kemaren pelamar CPNS yang mengirim berkas lewat kami. Dan berkas yang kami terima keesokan harinya, langsung diantar ke BKD Bungo, ” ujar Yuli.

Bahkan kata Yuli, sebelum berkas ini dikirim ke BKD Bungo, terlebih dahulu dicek semua berkas yang masuk. Hal itu dilakukan, agar semua berkas yang sudah masuk tidak ada yang kececer.

“Kita layanan premium, jadi semua berkas yang sudah masuk, tidak menumpuk, keesokan harinya langsung kami kirim ke BKD. Sebenarnya untuk penerimaan berkas CPNS ini, sudah berakhir hari ini. Namun, ada himbauan dari BKD Bungo, diperpanjang hingga 15 Oktober nanti,” ujarnya.

Terpisah, Sri salah pelamar CPNS dari Kabupaten Sarolangun yang juga mengirim berkas lamaran saat dibincangi mengatakan, dirinya ikut CPNS di Bungo mengambil formasi guru.

“Saya dan teman-teman sengaja masuk di Bungo karena, formasi untuk guru lumayan banyak bang dan hari ini, kami mengirim berkas yang sudah di daftar secara online ke kantor Pos,” ungkapnya. (zek)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*