Bupati Ulang Tahun, Dandim 0416/Bute Beri Nasi Tumpeng

Dibaca: 136 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Komandan Kodim (Dandim) 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu H.S, beri ucapan selamat ulang tahun ke-46 ke bupati Bungo H Mashuri, di rumah dinas Bupati, Selasa (9/10/2018).

Kedatangan Dandim ke Rumdis ditemani Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0416/Bute, Ny. Hendriana Widhowati Wahyu H.S, Kasdim 0416/Bute, serta jajaran perwira Staf dan para Danramil.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu H.S saat dikonfirmasi mengatakan, olpada hari ini, dirinya bersama jajaran Kodim mendatangi bupati ke rumah dinas. Hal ini, tak lain untuk memberikan ucapan selamat kepada Bupati.

“Ya kami sengaja datang ke rumdis ini, memberi ucapan selamat ulang tahun yang ke 46 kepada bupati H Mashuri. Tadi kami sekalian membawa nasi tumpeng, untuk dinikmati bersama bupati,” kata Dandim.

Sementara iti, bupati Bungo H Mashuri mengatakan, dirinya sangat tersanjung atas kedatangan dari keluarga besar Kodim 0416/Bute. Dan dirinya juga sangat berterima kasih, atas nasi tumpeng sekaligus ucapannya.

“Terimakasih kepada Dandim beserta rombongan telah memberi ucapapan selamat kepada saya, dan terima kasih juga telah menyuguhkan nasi tumpeng ini,” ujar Bupati. (zek)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*