Tragis, Kisah Cinta Gadis Ini Berakhir di Tengah Jalan

Dibaca: 1.991 kali
Sang Kekasih Lalilatul Hairi Tewas Akibat Kecelakaan Maut.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, inilah pepatah yang tepat bagi sepasang kekasih Firdaus (22) dan LalilatulHairi (22). Pasalnya sore tadi mobil mereka mengalami kecelakaan, Senin (9/10).

Kecelakaan naas tersebut rerjadi tepat di jalan Lintas Sumatera KM 15, arah Jambi, Dusun Simpang Babeko, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo Jambi, pukul 16.15 Wib.Korban Firdaus membawa satu penumpang bernama Lailatul Hairi (22) tahun.

Diketahui mobil truck Coll Diesel itu melaju kencang dari arah Jambi menuju bungo, serltiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengambil jalur janan, saat itu dari arah berlawanan datang mobil Toyota Calya, sehingga terjadilah tabrakan.

Lailatul Hairi saat di konfirmasi awak media di RSUD Hanafie Bungo mengatakan, bahwa ia sangat tidak menduga peristiwa naas itu terjadi, dengan berurai air mata Lalila menceritakan bahwa ia bersama sang kekasih Firdaus akan menikah.

“Sedih bang, kami sudah sepakat akan melangsungkan pernikahan di bulan maret 2018 mendatang. Baru saja, bang Firdaus dan orang tuanya kerumah menentukan hari pernikahan kami berdua, tapi Allah berkendak lain,”ujar Lailatul bercucur air mata.

Bahkan kata Lailatul, tidak ada tanda-tanda bahwa akan datang sesuatu yang buruk kepadanya dan sang kekasihnya Firdaus, namun semua itu sudah menjadi kehendak sang maha kuasa Allah SWT.

“Sekarang aku pasrah bang, mau diapakanlah, kami berdua bisa berencana namun Allah yang menentukan nasib seseorang. Semogga bang Firdaus diberi tempat layak disisinya amin,”tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT