Danramil 416-07, Jadi Irup Upacara Bendera di SMKN 2 Tebo

Dibaca: 335 kali
Danramil Kapten Caj Sugiyanto Bertindak Irup Upacara Bendera di SMKN 2 Tebo.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Peduli kepada dunia pendidikan, Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto di dampingi Anggotanya  menggelar Safari keliling ke sekolah baik tingkat SLTP maupun SLTA yang ada dalam wilayah Teritorial Koramil Rimbo Bujang.

Kegiatan seperti ini, merupakan agenda rutin dilakukan oleh Danramil dan jajaran prajurit Koramil. Kedatangan Danramil kali ini, menjadi irup atau pembina upacara bendera di SMKN 2 Tebo, di Kelurahan Wirotho Agung.

Danramil Kapten Caj Sugianto dalam amanatnya mengatakan, mari tetap istiqomah dalam menjalankan segala sesuatu. Jadilah siswa yang rajin, patuh serta memiliki ahlak dan kepribadian yang baik sesuai tuntunan agama.

Bahkan Danramil mengajak, para generasi muda, menjadi generasi agamis, beretika berbudi luhur dan berjiwa nasionalisme yang tinggi.

“Hindari tindak pidana, jauhi Narkoba, gunakan Medsos dengan benar, tangkal radikalisme dan isi kemerdekaan ini dengan ikut menyukseskan pembangunan manusia indonesia seutuhnya,”Tutur Danramil.

Sementara Kepsek SMKN 2 Tebo Sadiyo,S.Pd mengatakan, pihaknya mengucapkan sangat senang TNI, selalu memberi motivasi untuk para siswa dan seluruh majlis guru.

“Terimakasih kepada Danramil yang selama ini ikut membina siswa kami, diharapkan kerjasama yang terjalin baik dapat berkesinambungan dimasa mendatang,” Harap Sadiyo. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT