MPC Pemuda Pancasila Bungo Bantu Korban Kebakaran

Tampak Ketua MPC PP Bungo berbincang dengan korban kebakaran Doni sembari memberikan semangat dan bantuan. Foto : sidakpost.id/Julian. Biro Bungo

SIDAKPOST. ID, BUNGO – Kebakaran empat pintu bedeng dan satu rumah mendapat perhatian berbagai pihak. Tak terkecuali Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kabupaten Bungo.

Kedatangan keluarga besar PP Bungo ini selain memberikan semangat kepada para korban yang rumahnya terbakar sekaligus, memberikan bantuan di RT 15, Kelurahan Sungai Pinang, kecamatan Bungo Dani, Jumat 8 September 2023 kemarin.

Jumiwan Aguza ketua MPC PP kabupaten Bungo ikut merasakan musibah yang telah terjadi kepada pemilik rumah. Tentu semua sudah kehendak yang maha kuasa, tentu bentuk kepedulian pihaknya langsung ke lokasi musibah kebakaran.

“Ada sedikit bantuan untuk korban semoga ini bermanfaat, kehadiran kami juga karena merasa terpanggil atas musibah yang telah terjadi. Semoga pemilik rumah tetap sabar dan mengambil hikmah dari musibah yang terjadi,” kata Waka I DPRD Bungo ini.

Sementara Korban Kebakaran Doni juga mengucapkan ribuan terima kasih atas kepedulian MPC PP Bungo telah datang melihat kondisi yang telah terjadi kemarin.

*Apa yang Kuan berikan semoga menjadi berkah bagi kami sekeluarga. Tentu saat ini semua bantuan yang diberikan sungguh ini sangat berarti bagi kami. Semoga kebaikan semua dibalas oleh Allah SWT,” tukasnya. (Jul)