Babinsa Koramil 07/RB Serda Riduan Kawal Vaksinasi di SMA 9 Tebo

Dibaca: 145 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pastikan serbuan vaksin di SMAN 9 Tebo Desa Sukamaju berjalan lancar Babinsa dari Koramil 416-07/Rimbo Bujang, Serda Riduan mengawasi vaksinasi kepada siswa.

Serda Riduan mengatakan, semua siswa yang lolos sceeaning maka dilakukan suntik vaksin. Ini semua tak lain untuk mensukseskan program pemerintah dan menjalankan perintah Danramil supaya kegiatan vaksin diawasi dengan baik.

“Kami terus mengajak, agar masyarakat yang belum vaksin segeralah divaksin di tempat-tenpat terdekat. Untuk di sekolah sangat penting vaksin ini, karena setiap hari para siswa dan siswa berlajar tatap muka,”katanya.

Dikatakan, bagi siswa yang sudah vaksin protokol kesehatan tetap dijalankan agar terhindar dari virus corona. Bagi siswa yang sudah vaksin maka sampaikan ke keluarga di rumah kalau helum divaksin maka segeralah.

“Dengan vaksinasi itu, kekebalan tubuh semakin kuat menangkal penyebaran virus corona. Untuk itu, gunakan masker aktif mencuci tangan, jauhi kerumunan dan menjaga pola hidup hersih,”ungkap Serda Riduan.

Terpisah Kepsek SMAN 9 Tebo, Junaldi sangat berterima kasih Babinsa Koramil Rimbo Bujang, selalu hadir dala setiap kegiatan di sekolah.”Kami sambut baik, adanya peran aktif TNI dalam vaksinasi di sekolah kami,”tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT