Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Makodim 0416/Bungo Tebo

Dibaca: 185 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi didampingi ketua persit KCK Daerah II Sriwijaya beserta rombongan kunjungi Makodim 0416/Bungo Tebo, pada Rabu (9/09/2020).

Kedatangan pangdam dan rombongan disambut oleh Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman dan jajaran. Selain itu, turut hadir, Sekda Bungo, Kajari, Ketua DPRD Bungo, Kapolres Bungo, dan tamu undangan lainnya.

“Kedatangan kami ke Makodim ingin melihat secara langsung kesiapan prajurit dalam bertugas, selain itu juga situasi covid-19 dan pilkada 9 Desember 2020. Tentu kerjasama TNI-Polri, Pemda, dan yang lain bisa menjadikan Bungo lebih kondusif,” kata Brigjen TNI Agus Suhardi, Rabu (9/09).

Dikatakan, dalam situasi seperti sekarang tentu kerjasama stake holder akan menjadi penentu keberhasilan dan tujuan bersama. Saling bersinergi maka setiap pekerjaan akan menjadi ringan dan masyarakat merasa aman.

“Sekarang mari kita fokus dengan pencegahan wabah covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. Berikan edukasi yang baik, kepada masyarakat agar mereka tetap patuh terhadap protokol kesehatan dengan memakai masker,” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT