Door to Door 162 KK Warga Paseban, Terima BLT Tahap lV

Dibaca: 148 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemerintah desa (Pemdes) Paseban Kecamatan Vll Koto Ilir Kabupaten Tebo,  menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahap IV Tahun 2020. 162 Kepala Keluarga (KK) menerima bantuan tersebut.

Penyalurkan BLT DD dengan cara door to door dari rumah ke rumah yang dikawal oleh Bhabinkamtibmas,Babisa Sekcam Vll Koto Ilir, Plt Kades, BPD, Kadus,Ketua RT dan Pendamping Desa.

Plt Kades Paseban Zulkipli dikonfirmasi mengatakan, BLT DD bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Pemdes Paseban memperpanjang pembagian BLT DD tahun 2020 tahap ke IV dari rumah kerumah warga penerima bantuan.

“Warga yang menerima BLT DD tahap IV sebanyak 162. Masing -masing penerima mendapatkan Rp 300,000 selama tiga bulan terhitung bulan Juli, Agustus dan September,”katanya.

Shollahuddin Sekcam Vll Koto Ilir menyebutkan, BLT DD tahap ke lV yang diperuntukkan warga Desa Paseban terdampak Covid-19, agar benar-benar di memanfaatkan untuk keperluan sehari-hari.

“Kita belum tahu kapan Covid-19 akan berakhir, maka dari itu masyarakat tetap waspada, mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan Covid-19.,” tutupnya. (nwr)

ADVERTISEMENT