Wartono Resmi Dilantik Anggota DPRD Provinsi Jambi, Siap Tugas dan Amanah

Dibaca: 263 kali

SIDAKPOS.ID, TEBO – Wartono Triyan Kusumo, SE dari Pentolan Politisi PDI Perjuangan Partai berlambang Kepala Banteng moncong putih, Dapil Kabupaten Bungo dan Tebo hari ini resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Propinsi Jambi Periode 2019 – 2024, di gedung DPRD Telanai Pura Jambi.

Wartono Triyan Kusumo usai pelantikan, dihubungi sidakpost.id menuturkan, dirinya mengucapakan terimah kasih kepada masyarakat khususnya Dapil V Bungo – Tebo yang telah mempercayai dan memilih dirinya duduk di kursi DPRD Provinsi Jambi.

“Atas nama kelurga besar Saya dan atas nama Kelurga besar PDI Perjuangan mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya sehinhga saya bisa duduk di Parlemen DPRD Provinsi Jambi,” ujar mas Tono panggilan akrabnya.

Masih menurut mas Tono, atas kepercayaan masyarakat khususnya Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo yang mengantarkan dirinya melenggang sebagai wakil rakryat di lembaga legislatif Provinsi Jambi, akan tetap menjalankan amanat dan menampung aspirasi rakyat Provinsi Jambi pada umumnya.

“Insya Allah aya akan amanah dan menjalan tugas sebaik – baiknya sebagai Legislator di Parlemen DPRD Provinsi Jambi,” pungkasnya. (adv/nwr)

ADVERTISEMENT