Tingkatkan Keimanan, H Mahsuri Ajak Masyarakat Subuh Berjamaah

Dibaca: 152 kali
Bupati Bungo, Hamas Beri Sambutan Pada Subuh Keliling

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Gerakan Bungo Aktif Subuh Berjamaah (Basuh) terus digalakkan Pemerintah Kabupaten Bungo. Basuh ini dilakukan di berbagai masjid yang ada di dalam Kabupaten Bungo.

Senin (9/9/2019), Bupati Bungo H Mashuri, Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto bersama sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo salat subuh berjama’ah di Mushola Nurul Iman, Kelurahan Cadika.

Lewat gerakan Basuh, Pemerintah Kabupaten Bungo tidak hanya membangun administratif, infrastruktur saja, namun juga mentalitas spiritualitasnya. Selain itu juga berdoa agar diberikan kesehatan dan dijauhi dari segala keburukan.

Bupati Bungo H Mashuri berharap, gerakan ini dapat mengakar hingga ke tingkat kecamatan, kelurahan, atau sampai ke tingkat dusun/desa dan digiatkan oleh para pemuda.

“Salat subuh berjama’ah harus jadi kebangkitan baru. Kita berharap kegiatan positif ini dapat disambut baik oleh masyarakat ,” ucap H Mashuri.

Mashuri mengatakan, ketenangan dalam bekerja dan yang lainnya ditentukan dari seberapa dekat dengan pembuat ketenangan, yakni Allah SWT.

Bila ketenangan tercapai maka kinerja ASN dalam melayani masyarakat akan semakin baik. Hal ini akan mendukung pencapaian visi Bungo Maju dan Sejahtera (Master) 2021.

“Lewat gerakan basuh ini pula kami Bupati dan wakil Bupati serta para pejabat mendengar langsung keinginan, keluhan dan saran masyarakat ,” tutupnya. (adv/zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT